0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sepak Bola Porprov Solo dapat Amunisi Baru

Adha Nurrokhim (kaus putih) saat mengikuti latihan bersama skuad sepak bola Porprov Solo di Stadion Sriwedari, Jumat (19/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim sepak bola Porprov Kota Solo kedatangan amunisi baru di dalam skuadnya. Yakni wonderkid jebolan Persis Junior, Adha Nurrokhim. Sang pemain untuk pertama kalinya bergabung dalam latihan di Stadion Sriwedari, Jumat (19/1) sore.

“Bagus untuk skuad kami, banyak yang sudah tahu kemampuan serta pengalamannya dengan sampai ikut bermain di Prancis. Sepintas saya lihat dia kurang latihan saja akhir-akhir ini. Semoga tetap fokus dalam kariernnya termasuk mudah-mudahan bisa ikut Porprov nanti,” beber pelatih sepak bola Porprov Solo, Agung Setyobudi, Jumat sore.

Adha Nurrokhim sebenarnya sudah dipanggil oleh tim pelatih Porprov Solo sejak tim ini dibentuk akhir Desember lalu. Namun dirinya baru bisa ikut bergabung setelah dua pekan pembentukan tim.

Sementara itu, Adha Nurrokhim mengaku masih belum tahu pasti bisa ikut ke tim Porprov Solo. Pasalnya, eks anggota Timnas U-19 di turnamen Toulon Prancis ini masih memprioritaskan klub Liga 2. Adha Nur memang sempat menjadi bagian di skuad Persis Solo musim lalu. Namun cedera serius memaksanya tersingkir dan belum sempat melakoni debut dalam karier profesionalnya.

“Ada satu tim dari Liga 2 yang berharap saya bergabung. Tapi belum saya putuskan. Sementara ikut latihan dulu sama teman-teman di Porprov,” ungkap top skor Liga Soeratin 2016 Zona Jateng ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge