0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Keira Knightley Kritik Penggambaran Wanita Dalam Film Modern

Keira Knightley. (deadline.com )

Timlo.net—Keira Knightley mengungkapkan alasan kenapa dia lebih memilih tampil dalam film drama periode. Hal ini karena dalam film-film modern, karakter wanita selalu digambarkan mengalami kekerasan seksual. “Saya tidak tahu banyak film. Saya jarang syuting film yang bersetting di era modern karena karakter-karakter wanita di dalamnya nyaris selalu diperkosa. Saya selalu merasa itu cara yang menjijikkan wanita digambarkan, sedangkan saya selalu memperoleh tawaran memerankan karakter wanita yang menginspirasi dalam cerita sejarah,” kata Keira dilansir dari Times of India.

Dia akan tampil dalam film “Colette”. Film itu adalah film biografis di mana dia memerankan novelis Perancis, Gabrielle Colette. Keira berkata jika ada kemajuan di Hollywood beberapa tahun terakhir ini. Karena kisah wanita sekarang dianggap penting.

“Ada beberapa kemajuan. Saya tiba-tiba dikirimi naskah di mana wanita modern tidak digagahi dalam lima halaman pertama dan bukanlah sekedar ada di sana sebagai pacar atau istri tercinta,” katanya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge