0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Jalani 30 Operasi Plastik Supaya Mirip Bintang Korea

Foto sebelum dan sesudah operasi plastik Minho. (nextshark.com)

Timlo.net—Pria bernama Ratchadapong Prasit, 23 dari Thailand telah menjalani 30 operasi plastik selama dua tahun terakhir ini. Terlihat sangat berbeda dari wajah aslinya, dia sekarang memakai nama Minho. Nama yang sengaja dia pilih karena mirip nama bintang Korea Choi Min-Ho.

Dengan tampang barunya, Minho segera memperoleh banyak penggemar dan follower online. Tapi dia menjadi sensasi viral pada sosial media lokal saat foto sebelum dan sesudah operasi plastik tersebar online, tulis Nextshark.

Dalam wawancara dengan media lokal, Minho mengungkap jika dia merubah kening, hidung, dagu dan mulutnya. Dia juga menyuntik mata dan hidungnya. Dia dengan bangga menyatakan jika operasi plastiknya dijalani di Thailand dan dilakukan oleh para dokter Thailand. Dia tidak perlu pergi ke Korea Selatan untuk memperoleh hasil yang terlihat saat ini.

Minho berkata dia sudah lama ingin operasi plastik, terlebih setelah mengalami kegagalan dalam hal cinta dan karir. Dia mencibir ungkapan yang kerap masyarakat ucapkan jika keindahan di dalam lebih penting dari penampilan fisik. Karena hal itu tidak dia alami saat dia masih menjadi Ratchadapong. “Saya dulu melamar di teater Pattaya yang terkenal tujuh kali, tapi ditolak karena sejumlah alasan,” ujar Minho.

Dia mulai memperoleh keberuntungan saat menjual sepatu kepada turis asing. Minho berhasil mengumpulkan cukup banyak uang dan memutuskan menabung untuk operasi plastik. Dia menghabiskan uang senilai 300 ribu baht (Rp 125,6 juta) untuk melakukan 30 operasi plastik selama dua tahun.

Minho juga menerangkan jika sebelum melakukan operasi, dia dengan teliti mencari yang terbaik di bidangnya. “Kuncinya adalah menemukan sebuah rumah sakit dengan reputasi yang baik di masa lalu di mana para dokternya terampil. Untuk mereka yang ingin operasi plastik, mereka harus meneliti semua informasi yang diperlukan dan berkonsultasi dengan seorang dokter profesional sebelum membuat keputusan apapun,” terangnya.

Pria itu juga mengejutkan para penggemarnya baru-baru ini saat berkata jika kadang-kadang dia berpakaian sebagai seorang wanita. Dia mengaku nyaman mengekspresikan dirinya sendiri. Dia tidak peduli jika orang lain menganggap hal itu tidak bisa diterima. Minho dikabarkan ingin melakukan lebih banyak operasi plastik di masa mendatang.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge