0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Film “The Flash” Disutradarai Penulis Naskah “Spider-Man: Homecoming”?

The Flash. (MoviePilot.com)

Timlo.net—Warner Bros masih menggarap film Flash yang rencananya dibintangi oleh Ezra Miller. Ezra sendiri memerankan karakter itu dalam film “Justice League”. Menurut sebuah pemberitaan baru, film solo itu mungkin akan disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Mereka sendiri tidak asing dengan dunia komik. Keduanya adalah penulis naskah film “Spider-Man: Homecoming” yang memperoleh respon yang sangat positif.

Variety memberitakan jika John Francis dan Jonathan sedang bernegosiasi untuk menyutradarai film solo yang disebut “Flashpoint”. Sebelumnya studio film itu dikabarkan menawarkan posisi sutradara kepada Ben Affleck. Tapi Ben dikabarkan menolak posisi itu. Jika studio itu berhasil membawa kedua penulis naskah itu, maka kemungkinan film itu akan memiliki nuansa komedi. Hal ini menjadi ciri khas keduanya saat menyutradarai film “Vacation” dan “Game Night” yang akan tayang.

Pengembangan proyek film itu dikabarkan tertunda sejak sutradara Rick Famuyiwa keluar dari proyek itu. Warner Bros mulai mencari penggantinya. Mereka juga memutuskan membawa cerita film ke arah yang berbeda. Joby Harold dikatakan akan menjadi penulis naskah film itu. Warner Bros sendiri belum berkomentar terkait pemberitaan ini. Jadi belum ada konfirmasi dari studio film itu.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge