0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Kapten Liverpool Mulai Berlatih Paska Cedera

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Reds Liverpool senang dengan adanya kabar kesembuhan kapten mereka, Jordan Henderson. Pemain yang berposisi gelandang ini sudah kembali mengikuti latihan penuh usai sembuh dari cedera. Dirinya pun berpeluang kembali bermain.

Henderson terakhir kali bermain pada 22 Desember, ketika timnya bermain imbang 3-3 dengan Arsenal di Emirates Stadium. Gelandang berusia 27 tahun itu kemudian harus menepi akibat cedera hamstring. Henderson sudah terlihat dalam sesi latihan penuh Liverpool, Kamis (18/1).

Ini adalah kabar baik untuk The Reds, yang tengah berusaha memperpanjang catatan tak terkalahkannya pada 18 laga di semua kompetisi. Henderson sejauh ini telah tampil pada 23 pertandingan bersama Liverpool pada musim ini. Dia menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Liverpool kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 47 poin, tertinggal 15 poin di belakang City. Tim besutan Juergen Klopp itu selanjutnya akan menghadapi tim juru kunci Swansea City di kandang lawan, Senin (22/1).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge