0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Legenda Denmark Sebut Dybala Bukan Penerus Messi

Striker Juventus, Paulo Dybala (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker Juventus, Paulo Dybala sudah disebut-sebut sebagai calon penerus Lionel Messi. Mulai dari postur, gaya bermain, dan kemampuan kaki kiri Dybala membuatnya dinilai menyamai atau titisan Messi.

Messi sudah jadi salah satu tolok ukur terbesar di sepakbola saat ini. Namun dengan usianya yang terus bertambah, saat ini 30 tahun, pembicaraan tentang siapa yang layak jadi penerus bintang Barcelona itu pun mulai bermunculan.

Namun tidak bagi legenda sepak bola Denmark yang pernah berseragam Juventus, Michael Laudrup. Eks pemain Barcelona dan Real Madrid ini menyebut bahwa meski Dybala bertalenta, levelnya masih jauh dari Messi.

“Dia memang sebuah talenta. Orang-orang gemar menyebutnya Messi berikutnya. Tidak ada Messi yang berikutnya untuk saat ini. Untuk melihat Messi yang berikutnya, kita bakal harus menunggu. Saya tak merasa bakal melihat ada Messi berikutnya seumur hidup saya. Anda tak melihat seorang pemain seperti itu setiap 10 tahun atau 15 tahun,” ujarnya kepada Football Italia, Jumat (19/1).

“Mungkin kita bakal perlu menunggu 25, 30 tahun, 50 tahun untuk melihat pemain lain sepertinya. Tapi saya rasa itu tak menguntungkannya, dengan dibandingkan ke Messi. Karena dia bukanlah Messi. Dia adalah pemain yang bertalenta, tapi dia bukan Messi,” tandas Laudrup.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge