0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lawan Arus, Truk Tabrak Pemotor, Satu Tewas

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Nasib malang dialami oleh Marni. Perempuan 40 tahun tersebut tewas mengenaskan setelah terlintas truk di Jalan Gatot Subroto persis di depan pertigaan gang Sarbat, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/1).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara mengatakan, peristiwa itu bermula ketika sebuah truk hendak keluar menuju jalan raya dari Gang Sarbat. Menurut dia, Pak Ogah yang sedang mengatur lalu lintas sempat menghentikannya karena masih ada kendaraan yang melintas.

“Mobil truk tersebut tidak mau berhenti lalu mengambil lawan arah ke kanan,” kata Candra di Cikarang, Kamis (18/1).

Korban yang mengendarai sepeda motor matik dengan kecepatan tinggi tak bisa mengendalikannya. Alhasil, kedua kendaraan itu tabrakan. Nahasnya, korban terpental dan masuk ke dalam truk sehingga terlindas.

“Korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah,” kata dia.

Menurut dia, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Bekasi. Sementara sopir truk berinisial A kini sedang diperiksa intensif oleh penyidik Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

“Kasusnya sudah ditangani, sopir truk juga sudah diamankan oleh petugas dari lokasi berikut truknya sebagai barang bukti,” ujar Candra.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge