0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Foto Bareng Mantan Suami Tamara Bleszynski, Lucinta Luna Dibully

Lucinta Luna (merdeka.com)

Timlo.net — Nama penyanyi Lucinta Luna tiba-tiba saja ramai jadi bahan perbincangan publik. Salah satu personel dari Duo Bunga itu kedapatan foto selfie sambil dipeluk aktor ganteng Mike Lewis dari belakang. Lucinta sebelumnya sudah mengkonfirmasi jika dirinya memang kenal dengan Mike cukup lama. Si cantik itu juga menceritakan kronologi dari apa yang sebenarnya terjadi.

Melalui klarifikasinya itu, Lucinta berharap agar tak ada yang salah paham akan hubungannya dengan Mike. Beruntungnya, Mike disebut tak terlalu ambil pusing mengenai gosip yang tengah ramai jadi perbincangan ini.

“Gosip yang fitnah. Gosip tentang aku dan seseorang yang aku nggak mau sebutin, karena berteman hanya cukup teman saja. Kalo itu aku no coment, dan aku sama dia temenan dan sampe sekarang, please netizen semua wartawan jangan cari tahu lah. Kita hanya teman saja dan aku nggak pertemanan aku kacau gara-gara berita nggak bener,” ujar Lucinta saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Nah, gara-gara tersebarnya foto tersebut, Lucinta jadi dibanjiri kritik oleh netizen, terutama fans Mike. Seperti diketahui, duda satu anak itu hingga saat ini masih membina hubungan akrab dengan Tamara Bleszynski (mantan istrinya). Tak jarang pula Mike digosipkan dekat dengan si cantik Pevita Pearce.

“Ya mungkin kena Bully karena ada yang mencintai mike, aku disandingkan maaf sama mbak Tamara, Pevita. Ya terserah aku mau deket sama siapa mau temenan aku nggk mandang sama siapapun. Banyak sih sampe ada foto aku dibandingkan sama foto orang lain itu fitnah banget,” sambungnya.

“Sempet nangis, shock, kenapa netizen nge-bully. Tapi manager aku ngomong, ‘Hey kamu tuh masih muda, gini-gini, ya sudah nggak usah ambil pusing’. Ya sudah aku belajar,” tandanya.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge