0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

UNS Borong Penghargaan Anugerah Humas Ristek Dikti

Rektor UNS saat menerima anugerah dari Menteri Ristekdikti Prof Mohammad Nasir (ist)

Solo — Universitas Sebelas Maret (UNS) berhasil memborong 3 (tiga) kategori penghargaan dalam Anugerah Humas 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Ristekdikti). Malam penganugerahaan diselenggarakan di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Selasa (16/01) bersamaan dengan Rakernas Kemeristekdikti 2018.

“Dalam kompetisi kinerja Humas PTN tersebut, UNS berhasil menduduki peringkat peringkat 1 kategori publisitas, peringkat 2 untuk kategori website, serta peringkat 2 kategori media sosial untuk kelompok PTN-BLU,” ungkap Kepala Humas UNS, Andre Rahmanto kepada wartawan, di Kampus UNS, Solo, Kamis (18/1).

Menurut Andre, penghargaan diserahkan oleh Menteri Ristekdikti, Prof Mohammad Nasir diterima oleh Rektor UNS, Prof. Ravik Karsidi dan didampingi oleh Kepala Humas UNS, Andre Rahmanto.

Dia mengatakan, anugerah ini baru pertama kali diselenggarakan tahun ini dan menjadi barometer kinerja humas perguruan tinggi di lingkungan Kemenristekdikti.

“Alhamdullilah UNS mencetak hattrick satu-satunya PTN BLU yang mendapatkan penghargaan di tiga kategori yang dilombakan,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge