0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dinihari di Toko Buah, Vega Digasak Maling

Anggota Polsek Gemolong olah TKP pencurian motor di sebuah toko buah Kampung Nglangak RT 01, Kelurahan Kwangen, Kecamatan Gemolong, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen –  Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Sragen,  kali ini yang menjadi korban adalah Nilam Andiana (26), warga Kampung Jogobayan Rt 04, Kelurahan Setabelan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta. Sepeda motor Yamaha Vega-ZR nopol AD 2845 FY warna merah marun miliknya hilang digasak maling.

“Modus yang digunakan pelaku merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci palsu,” kata Kapolsek Gemolong AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (18/1).

Supadi mengungkapkan, pelaku nekad mengambil sepeda motor Yamaha Vega-ZR yang diparkir oleh korban di halaman toko buah miliknya, di Kampung Nglangak RT 01, Kelurahan Kwangen, Kecamatan Gemolong, Sragen. Kejadian itu pada Kamis dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, sekitar pukul 01.00 WIB, orang tua korban, Andi Ribowo alias Sarimin (50), warga Kampung Nglangak Rt 01 ketika hendak pergi ke pasar untuk belanja buah masih melihat sepeda motor yang diparkir di halaman toko buah. Kemudian setelah kembali dari pasar Andi langsung masuk ke dalam rumah.

Sekitar pukul 04.00 WIB, saat akan pergi untuk membeli pulsa listrik dilihatnya sepeda motor Yamaha Vega ZR tersebut sudah tidak ada ditempat parkir semula. Korban dan orang tuanya sudah berupaya mencari motornya, namum hasilnya sia-sia. Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Gemolomg.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp  5 Juta,” terang AKP Supadi.

Pihaknya masih melakukan pendalaman perkara ini dengan melibatkan personel Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge