0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diduga Kepleset saat Wudlu, Kartini Tercebur Sumur

Petugas melakukan olah TKP warga tewas tercebur sumur (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Kartini (50), warga Dukuh Tanjungsari RT 18, Desa Bentak , Kecamatan Sidoharjo, Sragen ditemukan tewas di dalam sumur samping rumahnya. Korban diduga terpeleset hingga tercebur dalam sumur saat akan mengambil air wudhu.

“Setelah korban diangkat sudah dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut saksi melaporkan ke Polsek Sidoharjo,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (18/1).

Dari keterangan yang dihimpun dari sejumlah saksi, kejadian itu diketahui pertama kali oleh keluarganya, Sungadi (50), Kamis dinihari sekitar pukul 04.00 WIB saat bangun tidur dan ke belakang untuk mengambil air wudlu. Waktu itu Sangadi melihat ada sandal korban dekat sumur dan penutup sumur yang terbuat dari bambu juga patah.

Karena curiga kemudian dia meminta bantuan Tuminem (50) untukmencari korban. Karena tidak ada kemudian dicari di dalam sumur dan ternyata benar korban tercebur ke dalamnya. Kemudian dibantu oleh para warga lainnya tubuh korban diangkat dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari keterangan tetangga korban, Kamidi (55), memang koban setiap hari sebelum menjelang sholat shubuh sudah bangun melaksanakan aktivitas seperti biasa seperti mencuci piring, masak dan sholat subuh.

Sementara menurut keterangan dokter Puskesmas Sidoharjo dan tim Inafis Polres Sragen berdasarkan hasil pemeriksaan tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge