0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ratusan Kader Hanura Datangi Rumah Wiranto

Ratusan kader Para kader Hanura kubu Sarifuddin Sudding melakukan konvoi dari Kantor DPP Hanura menuju rumah Ketua Dewan Pembina Wiranto di Bambu Apus, Jakarta Timur (merdeka.com)

Timlo.net – Ratusan kader Para kader Hanura kubu Sarifuddin Sudding melakukan konvoi dari Kantor DPP Hanura menuju rumah Ketua Dewan Pembina Wiranto di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (18/1). Rombongan dipimpin langsung Ketua Umum terpilih Marsekal Madya (Purn) Daryatmo.

Wasekjen Hanura Dadang Rusdiana mengatakan, konvoi ini sebagai bentuk syukuran partai setelah menunjuk Marsekal Madya (Purn) Daryatmo sebagai ketua umum. Namun, pertemuan dengan Wiranto secara resmi dilakukan nanti malam.

“Kita akan konvoi ke rumah Pak Wiranto di Bambu Apus,” ucapnya usai Munaslub.

Sebelumnya, dalam Munaslub, telah resmi memutuskan Daryatmo sebagai Ketua Umum secara aklamasi. Tak ada satupun kader Hanura di kubu Sudding yang mencalonkan diri sebagai ketua umum.

“Dari seluruh nama yang masuk hanya satu nama yang ada yaitu Marsekal Madya Purnawirawan Daryatmo, maka kita tetapkan dulu pak Daryatmo sebagai ketum, setuju?” kata pimpinan sidang Rufinus Hotmaulana.

“Setuju,” jawab riuh para peserta Munaslub.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge