0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Empat Pemakai Sabu Dibekuk di Tempat Berbeda

Empat pengguna sabu-sabu menjalani pemeriksaan di kantor polisi (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Jajaran Satuan Narkoba Polres Boyolali berhasil mengamankan empat pemakai sabu-sabu di lokasi berbeda. Selain mengamankan empat pemakai, petugas juga mengamankan barang bukti sabu seberat 6,5 gram.

Empat pemakai sabu-sabu yang berhasil dibekuk, Purnomo alias Febri (49) warga Rancah, Siswodipuran, Sugeng (34) warga Tingkir, Salatiga, Lingo Wisnu (34) warga Rejowinangun, Magelang, dan Edi Hermawan (33) warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga.

Untuk tersangka Purnomo alias Febri, diamankan di Jalan Jambu, Siswodipuran, Boyolali Kota. Sebelum penangkapan, petugas mencurigai tersangka mondar mandir di jembatan. Ketika diperiksa, ternyata ditemukan barang bukti satu paket sabu.

Sedangkan untuk tersangka Sugeng, diamankan di Dukuh Pulosari,Ampel. Tersangka diamankan setelah petugas mendapat informasi dari warga,terkait seorang laki-laki yang mencurigakan. Saat diperiksa, tersangka kedapatan membawa satu paket sabu-sabu.

Sementara, tersangka Lingo Wisnu diamankan petugas di samping warung di Dukuh Krajan, Ampel. Tersangka diamankan membawa dua paket sabu dalam paket yang dilakban coklat.

“Kalau tersangka Edi Hermawan, Kita amankan di Krajan, Ampel, kita dekati saat tersangka sedang mencari sesuatu, ternyata yang dicari satu paket sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Boyolali AKP Arifin Suryani, Kamis (18/1).

Total barang bukti yang berhasil diamankan dari empat pemakai sabu-sabu tersebut seberat 6,5 gram. Tersangka dijerat pasal 114 subsider Pasal 112,UU RI No. 35/2009 tentang Narkotika.

“Ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge