0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perampok Bersenjata Tewas Didor

ilustrasi (Timlo.net/redaksi)

Timlo.net – Polisi menembak mati seorang perampok, Mukhlis bin Sahbudin alias Sulis (35). Warga Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara ini mencoba melawan saat hendak ditangkap.

“Pelaku mencoba melawan dengan mengarahkan senjata api kepada anggota, sehingga harus dilumpuhkan,” kata Kapolres Simalungun AKBP ML Panjaitan di RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (18/1).

Sebelum tewas, tersangka bersama Darwin Samosir (26), warga Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, merampok Andri Herdiansyah alias Supri (35) pemilik Danny Salon di Huta Bayu pada 6 Januari 2018. Korban sempat dipukul di bagian kepala dengan senjata api rakitan milik Sulis.

Dalam perampokan itu, satu unit sepeda motor, satu unit telepon selular dan kalung emas dibawa para pelaku.

Tersangka Darwin ditangkap pada 12 Januari 2018, sedangkan Sulis dilumpuhkan dalam pelarian di areal hutan kawasan Kota Padang Sidempuan pada 17 Januari 2018 malam dan jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

“Kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kriminal dalam upaya memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolres.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge