0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pendaftaran Inacraft Dibuka, Ini Syaratnya

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Solo, Nur Haryani (dok.timlo.net/red)
Solo — Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Solo membuka pendaftaran bagi pelaku UMKM yang ingin mengokuti pameran Internasional handicraft (Inacraft) 2018. Pameran tersebut rencananya  digelar pada 25-29 April di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.
“Untuk pendaftaran sudah kita buka sejak enam hari yang lalu,  dan ditutup pada akhir Februari mendatang,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan UMKM kota Solo, Nur Haryani kepada wartawan,  Kamis (18/1).
Dalam pameran itu, Dinkop dan UMKM Solo mendapat alokasi sebanyak 10 stan Alokasi tersebut nantinya bisa dimanfaatkan para pelaku usaha UMKM di Solo yang lolos kurasi.
Adapun persyaratan dan proses pendaftaran,  lanjut Nur  pelaku UMKM hanya diminta membuat surat permohonan serta melampirkan  foto copy KTP, SIUP, TDP, IUMK, Akte pendirian usaha, company profile, foto produk dan foto proses produksi.
“Kita menginginkan peserta pameran yang terlibat  nanti adalah pelaku UMKM yang belum pernah mengikuti Inacraf,” jelasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge