0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tak Ada Sayembara Jersey Persis Musim Ini

Solo — Divisi bisnis klub Persis Solo memastikan bahwa tidak ada sayembara desain untuk jersey Laskar Sambernyawa musim 2018. Klub kebanggaan wong Solo ini bakal kembali bertarung di kompetisi kasta kedua Liga 2, setelah musim lalu mentok di babak delapan besar.

“Untuk musim ini tidak ada sayembara lagi. Semua sudah dilakukan sendiri secara internal oleh manajemen klub terutama divisi bisnis, dan dikeluarkan oleh apparel ofisial Persis yakni Saestu,” terang bidang divisi bisnis klub Persis Solo, Anjasmara BM, Rabu (17/1) sore.

Musim lalu, jersey kebanggan Persis Solo didesain melalui sayembara dengan mengirimkannya ke divisi bisnis klub. Namun untuk musim 2018 ini, terobosan tersebut sudah ditiadakan. Artinya, baik desain maupun proses pembuatannya tetap dilakukan oleh manajemen Persis di bawah naungan PT Persis Solo Saestu.

“Semoga jersey Persis musim ini terlihat lebih keren dan semakin banyak diminati oleh masyarakat khususnya pecinta klub ini. Peluncuran jersey akan dibarengkan dengan launching tim. Semua bakal ada kejutan,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge