0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bulutangkis NPC Indonesia Mulai Digenjot

Solo — Persiapan cabang olahraga (cabor) bulutangkis National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, mulai dilalukan dalam pusat latihan nasional (pelatnas) di Kota Solo. Sebanyak 22 pebulutangkis National Paralympic Committee (NPC) mulai digenjot guna persiapan di Asian Para Games 2018.

“Untuk tim bulutangkis di dominasi atlet-atlet lama, ada 95 persen. Sisanya atlet wajah-wajah baru,” ujar Pelatih Bulutangkis Asian Para Games 2018, Jarot Hernowo, Rabu (17/1).

Menurut dia, sebagian besar atlet sudah tampil di Asian Para Games di Korea dan ASEAN Para Games di Malaysia. Atlet yang jadi andalan untuk mendapatkan mendali di Asian Para Games 2019, seperti Deva, Surya Nugroho dan Oka Odi yang turun di kelas upper 5.

Di nomot ganda terdapat Hafiz/Devi dan Oka Odi/Surya Nugroho. Di ganda campuran juga ada Hari Susanto/Leani Ratri, serta di single lower 4 ada Ukun Rukaendi.

Dalam ajang Asian Para Games bulan September mendatang, kontingen bulutangkis Indonesia ingin tampil maksimal dan memperbaiki prestasi dari empat tahun lalu di Korea Selatan. Di Korea Selatan mampu meraih empat emas sedangkan di Malaysia menjadi juara umum di cabang bulutangkis dengan delapan emas.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge