0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Uji Coba, Pasoepati Banjiri Tribun Barat Manahan

Suasana suporter Persis, Pasoepati membanjiri tribun VIP Stadion Manahan, Rabu (17/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Rasa penasaran untuk melihat perkembangan tim kesayangannya dirasakan betul oleh Pasoepati. Kelompok suporter Persis Solo ini memadati tribun timur Stadion Manahan, saat Persis beruji coba dengan klub internal PS Pemda, Rabu (17/1) sore.

“Wajar Mas teman-teman begitu semangat dan antusias untuk menyaksikan langsung aksi tim ini, entah itu hanya sebatas uji coba. Faktornya karena sudah cukup lama tidak ada pertandingan resmi Persis Solo, ditambah skuad musim ini berbeda dan penuh optimisme. Lihat saja pemain yang didatangkan adalah hasil pilihan,” ungkap sesepuh Pasoepati, Maryadi Gondrong, Rabu (17/1).

Seribuan fans fanatik Laskar Sambernyawa ini memenuhi tribun sebelah barat atau VIP Stadion. Nyanyian, yel-yel digelorakan para Pasoepati untuk membakar semangat anak asuh Freddy Muli. Dengan digratiskannya biaya masuk Stadion, membuat banyak suporter memenuhi tribun barat Manahan.

Riuh tepuk tangan ketika pemain Persis mencetak gol, terdengar dan membuat suasana uji coba bagaikan pertandingan resmi. Saat pertandingan selesai, para suporter Persis turun ke lapangan untuk menghampiri para pemain kesayangannya. Sebagian besar mereka mengajak berfoto bersama dengan pemain idola.

Ribuan bahkan hingga belasan ribu suporter Pasoepati sebenarnya bisa membanjiri Manahan, apabila rencana uji coba Persis melawan Borneo FC akhir pekan nanti terlaksana, sayangnya harus dibatalkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge