0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Panitia SGS 2018 Libatkan Pelaku Usaha Online Shop

Suasana di kios pedagang yang menjadi peserta SGS (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Panitia Solo Great Sale (SGS) libatkan para pelaku usaha online untuk menyemarakan even promosi yang akan berlangsung selama Februari mendatang tersebut. Dengan adanya keterlibatan pelaku usaha online itu, diharapkan dapat meningkatkan antusias konsumen dalam melakukan transaksi belanja.

“Sesuai dengan tagline kita belanja cerdas tanpa batas. Jadi memang untuk perhelatan SGS pada tahun ini harapannya tidak hanya melibatkan pelaku usaha offline tapi juga online,” ujar Ketua II SGS 2018, David R Wijaya kepada wartawan, Rabu (17/1).

Untuk dapat menjadi peserta SSG 2018, menurutnya pelaku usaha online itu hanya diminta untuk memberikan diskon yang menarik. Sedangkan untuk proses penginputan poin hadiahnya, pelaku online shop tersebut diwajibkan untuk menunjukan bukti pengiriman barang dan laporan transaksi bagi yang bekerjasama dengan e-commerce.

“Dengan demikian, untuk teknis penginputan poinnya bisa dilakukan sendiri oleh pelaku online shop yang terdaftar. Atau kalau kesulitan mereka bisa juga berkunjung di stand penukaran poin yang telah kita siapkan,” jelasnya.

David menyampaikan, dengan adanya terobosan itu sudah cukup banyak para pelaku online shop di Solo yang tertarik untuk memanfaatkan. Pasalnya dengan keterlibatan mereka sebagai peserta, hadiah utama yang disediakan oleh panitia SGS bisa dijadikan sebagai sarana promosi untuk mendongkrak penjualan ditempatnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge