0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sambut Bulan Kasih Sayang, Lor In Solo Hotel Luncurkan Empat Menu Baru

Menu Baru Lor In Solo Hotel (timlo.net/ichsan rosyid)

Karanganyar — Lor In Hotel kembali meluncurkan promo menu baru untuk memanjakan tamu. Promo menu baru tersebut ditujukan untuk menyambut bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang.

“Sebenarnya promo kita sudah mulai dari awal Januari lalu. Cuma ini sekalian kita sajikan untuk menyambut Valentine,” kata Public Relation Lor In Solo Hotel, Dhani Wulandari, Rabu (17/1).

Setidaknya ada empat menu yang bisa dinikmati pengunjung hotel yang terkenal dengan nuansa alamnya itu. Empat menu tersebut yaitu Sate Maranggi, Lamb Chop with Mushroom Ricotta, Sirploin Steak, dan Chocolate Cheescake.

Dari namanya saja sudah ketahuan menu yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari makanan tradisional hingga Japanese Cake. Sate Maranggi dapat dinikmati di Kampung Ikan Resto. Sedangkan Lamb Chop with Mushroom Ricotta dan Sirploin Steak bisa dipesan di Sasono Bujono Restaurant.

“Kalau yang Chocolate Cheese Cake di LC Lounge. Jadi kita sesuaikan antara menu dengan suasana tempatnya,” kata dia.

Empat menu itu pun ditawarkan dengan harga terjangkau. Untuk Sate Maranggi dibandrol di harga Rp 65 Ribu, Lamb Chop with Mushroom Ricotta di Rp 150 Ribu, dan Cheese Cake di harga Rp 80 Ribu. Sedangkan Sirploin Steak bisa dipesan di paket Romantic Dinner dengan harga Rp 550 Ribu untuk satu couple.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge