0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Spider-Man Akan Tampil dalam Film “Venom”?

Tom Hardy sebagai Venom. (screengeek.net)

Timlo.net—Tahun lalu, Sony mengumumkan jika mereka akan menggarap film “Venom”. Langkah ini mengejutkan banyak pihak. Venom adalah penjahat paling terkenal dalam dunia Spider-Man. Walaupun kadang-kadang dia juga berperan sebagai anti-hero. Tidak mengherankan jika para penggemar Spider-Man gembira dengan berita ini. Anehnya, rumor yang berkembang menyatakan Spider-Man tidak akan tampil dalam film itu.

Berita baiknya, salah satu orang dalam Jon Schnepp menyatakan jika Spider-Man akan tampil dalam film “Venom”. Dia tidak hanya tampil sebagai cameo. Hal ini terungkap saat Jon tampil dalam acara Collider Movie Talk.

“Saya akan mengatakannya di sini di acara ini, Spider-Man akan tampil dalam Venom. Selama beberapa bulan terakhir, kita membahas soal Venom, kita mendengar bagaimana Sony membuat semuanya terpisah. Spider-Man berada di the Marvel Cinematic Universe tapi setiap karakter lain yang ada di dunia Spider-Man terpisah,” ujar Jon dilansir dari Ubergizmo.com.

Dia menambahkan, “Seperti seorang cameo. Yang saya katakan adalah Spider-Man dan saya bicara soal Spider-Man yang diperankan Tom Holland, akan tampil di Venom.” Film “Venom” dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018. Film itu dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock/ Venom.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge