0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

“Guardians of the Galaxy Vol 3” Tayang Pada 2020

Guardians of the Galaxy. (Metro.co.uk)

Timlo.net—Tahun lalu, sutradara dua film “the Guardians of the Galaxy” membenarkan jika dia akan kembali menulis dan menyutradarai film ketiga. Akan tetapi kala itu, jadwal tayang film ketiga belum diungkap. Tapi baru-baru ini James mengkonfirmasi lewat akun Twitternya jika film ketiga akan tayang pada 2020.

Pada tahun ini sendiri ada beberapa film Marvel yang siap tayang. Film itu adalah “Black Panther”, “Avengers: Infinity War” dan “Ant-Man and the Wasp”. Pada 2019, “Captain Marvel” dan film “Avengers 4” akan tayang. Sejauh ini, film selain “Guardians of the Galaxy Vol 3” yang dijadwalkan tayang adalah sekuel dari “Spider-Man: Homecoming”.

Diperkirakan sebagian besar para pemeran sebelumnya akan kembali lagi untuk film ketiga. Pom Klementieff mungkin akan kembali memerankan Mantis dalam film ketiga. Terutama karena dia juga akan tampil dalam film Avengers, tulis Ubergizmo. Sayangnya belum ada keterangan soal jalan cerita film ketiga ini. Karena masih ada dua tahun sebelum itu tayang, kita harus sabar menunggu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge