0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

Atletico Madrid Bangga dengan Stadion Baru

Stadion baru milik Atletico Madrid, Wanda Metropolitano (dok.timlonet/youtube)

Timlo.net — Stadion baru milik Atletico Madrid, Wanda Metropolitano membuat bangga klub berjuluk Los Cholconeros. Kemenangan demi kemenangan berhasil ditorehkan anak asuh Diego Simeone di Stadion baru menggantikan Vicente Calderon yang sudah dirobohkan.

Di markas barunya, Atletico sempat kesulitan. Antoine Griezmann dan kawan-kawan memang sempat melalui lima pertandingan kandang tanpa sekali pun menang pada periode September hingga November tahun lalu.

Namun, Atletico meraih hasil yang lebih menggembirakan belakangan ini. Mereka selalu menang dalam enam laga terakhir di kandang sendiri. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyebut timnya dan para suporter makin hari makin nyaman bermarkas di Wanda Metropolitano.

“Kami punya stadion yang indah, mungkin yang terbaik di dunia, dan hari demi hari orang-orang lebih dekat dengan kami dan lebih banyak berpartisipasi,” kata Simeone dikutip Soccerway, Rabu (17/1).

“Kami juga merasa makin nyaman dari pertandingan ke pertandingan dan kami merasakannya sebagai stadion kami sendiri, yang akan memunculkan hal-hal yang lebih baik,” imbuh Simeone.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge