0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polsek Sragen Kosek Dua Warung, Temukan Miras Oplosan

Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno merazia warung penjual miras (ist)

Sragen – Razia minuman keras (miras) kembali digalakkan oleh kepolisian. Dua warung yang disinyalir menjual miras dirazia Polsek Sragen Kota. Sebanyak 3,5 liter miras oplosan jenis giu berhasil disita dari kedua warung yang berlokasi berbeda tersebut.

“Razia dipimpin langsung Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno dengan mengerahkan sejumlah personil Intel dan Reskrim,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Selasa (16/1).

Saptiwi menyampaikan, personil Polsek Sragen Kota langsung menggeledah dua buah warung di wilayah Sragen tersebut, setelah dilakukan penyelidikan dan memang terindikasi menjual miras. Keberadaan warung itu selama ini juga dinilai meresahkan warga sekitar.

“Dua warung itu telah diselidiki sering kali menyediakan minuman keras jenis ciu,” ujarnya.

Dua warung tersebut milik Darsi (58) beralamat di Kampung Cumleng, Kelurahan Tangkil, Kecamatan Sragen dan milik Yuli (38) yang berada di kios Pasar Nglangon Sragen. Dari dua lokasi tersebut, polisi berhasil menyita sebanyak 3.5 liter minuman keras jenis ciu.

Saat ini barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolsek Sragen Kota. Sedangkan dua orang pemilik warung telah diberikan teguran untuk tidak menjual minuman keras lagi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge