0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Batal Beruji Coba Lawan Borneo FC

Freddy Muli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Rencana Laskar Sambernyawa Persis Solo untuk melakoni laga pra musim melawan Borneo FC harus batal. Klub Persis sendiri yang membatalkan untuk laga persahabatan akhir pekan ini, yang rencananya dihelat di Stadion Manahan, Sabtu (20/1).

“Terpaksa harus dibatalkan, karena progres tim Persis sendiri masih dalam tahap awal pembentukan tim. 19 Pemain yang sudah dikontrak juga baru dua pekan ini berlatih. Semoga nanti ada kesempatan melawan tim dari Liga 1 yang sudah tersingkir di Piala Presiden, untuk kami ajak beruji coba,” terang pelatih Persis Solo, Freddy Muli, Selasa (16/1) sore.

Awalnya Persis menjajaki rencana bertanding dengan Pesut Etam (julukan Borneo FC-red), untuk mengukur kemampuan sebelum menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. Borneo FC sendiri merupakan tim kuat dari kasta Liga 1, yang kebetulan sedang menggelar latihan di Yogyakarta.

Manajemen Persis Solo juga telah memberitahukan pembatalan uji coba ke Borneo FC. Persis juga memastikan hanya akan ada agenda latih tanding dengan tim-tim internal selama bulan Januari ini.

“Kemarin malam kami sudah berkomunikasi dengan bos Boneo FC. Bahwa uji coba dibatalkan. Tim pelatih memiliki maksud tersendiri dengan pembatalan ini,” imbuh media officer Persis, Budi Cahyono.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge