0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kemacetan di Persimpangan Ini Terjadi Setiap Hari

Suasana kemacetan lalu lintas (timlo.net/setyo puj)

Solo — Arus lalu lintas di persimpangan dekat terminal Tirtonadi terpantau macet total. Akibatnya,  kendaraan yang berasal dari arah barat,  timur hingga yang dari utara arah Nusukan terlihat mengular hingga ratusan meter.

“Hampir setiap sore saat waktunya pulang kerja kondisinya seperti ini.  Kondisinya parah,  karena arus lalu lintas terjebak di persimpangan, ” ujar salah satu warga,  Bambang (40) kepada Timlo. Net,  Selasa (16/1).

Kemacetan yang terjadi persimpangan itu,  tidak hanya terjadi karena tingginya trafik kendaraan yang melintas. Tapi,  menurutnya juga akibat adanya perilaku saling serobot pengguna jalan.

Sementara itu salah satu pengguna jalan,  Aris (25) mengaku mengalami kemacetan dikawasan itu sudah hampir setengah jam. Dirinya melintasi kawasan tersebut karena ingin menuju Sragen.

“Kalau pakai motor mungkin bisa balik arah.  Tapi kalau bawa mobil kayak gini sulit,  karena depan belakang sudah dipenuji kendaraan lain, ” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanda- tanda pergerakan lalu lintas. Pasalnya,  persis di tengah persimpangan itu lalu lintas terkunci akibat penumpukan kendaraan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge