0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Apple Store Dibanjiri Permintaan Penggantian Baterai iPhone

Apple Store. (Google.)

Timlo.net—Sebagai cara untuk meminta maaf kepada para pelanggannya karena memperlambat iPhone model lama, Apple mengurangi harga penggantian baterai. Sebelumnya, program penggantian baterai itu dipasang seharga $79. Sekarang harganya menjadi lebih terjangkau yaitu sekitar $29. Keputusan Apple itu membuat Apple Store di beberapa lokasi dibanjiri oleh para pengguna iPhone yang ingin mengganti baterai mereka.

Hal ini membuat waktu tunggu naik dari beberapa hari menjadi beberapa minggu. Pada hari biasa, pengguna bisa memperoleh baterai baru dalam waktu 48 jam, tulis Ubergizmo. Tapi layanan dukungan pengguna Apple mulai kewalahan dengan banyaknya pengguna iPhone yang ingin baterai baru.

Para pengguna iPhone mengungkapkan keluhan mereka di Twitter. Pemberitaan sebelumnya menyatakan jika para pengguna iPhone 6 Plus yang paling terpengaruh cara Apple memperlambat iPhone lama. Tidaklah mengherankan banyak pengguna iPhone 6 Plus ingin mengganti baterai mereka. Waktu tunggu untuk pengguna iPhone 6 Plus bisa mencapai paling lama akhir Mei atau awal April 2018.

Entah hal ini berhubungan atau tidak, tapi dua Apple Store di lokasi berbeda mengalami kebakaran. Satu Apple Store di Zurich dan satu di Spanyol mengalami kebakaran karena baterai iPhone kepanasan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge