0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Armie Hammer Ingin Buat Sekuel “The Man From U.N.C.L.E.”

Armie Hammer. (watermarkonline.com)

Timlo.net—Aktor Armie Hammer ingin membuat sekuel film “The Man from U.N.C.L.E.’. Aktor itu berkata dia dan sutradara film itu, Guy Ritchie juga pernah membahas peluang adanya film sekuel.

“Saya ingin. (Guy dan saya) pernah membicarakan hal itu dan kami membicarakan ide naskah yang mungkin dan hal seperti itu. Saya membicarakan hal itu kepada Lionel (Wigram), yang memproduseri dan menulis naskah film pertama. Yeah, kami akan lihat. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ucapnya dilansir dari Times of India.

Film itu mengisahkan tentang tim agen rahasia internasional bernama “U.N.C.L.E”. Tim itu terdiri dari Illya Kuryakin (Armie Hammer), agen KGB Uni Soviet, Napoleon Solo (Henry Cavill), agen CIA dan Gaby (Alicia Vikander). Awalnya Illya dan Napoleon adalah musuh tapi kemudian bekerja sama menghadapi organisasi kejahatan yang menjadi musuh kedua negara mereka.

Sayangnya menurut Armie berkata Guy saat ini sibuk sehingga belum bisa memikirkan film kedua. “Semuanya tergantung. Guy saat ini benar-benar sibuk menggarap ‘Aladdin’, jadi akan kita lihat. Anda tidak pernah tahu,” katanya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge