0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Keluarga Korban Kecelakaan Tulis Surat ke Kapolres Sragen, Ada Apa?

Surat dari korban kecelakaan lalu lintas kepada Kapolres Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Salah satu tugas Polri adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang prima akan mendapat respon positif dan masyarakat akan merasakan polisi hadir di tengah mereka saat dibutuhkan.

Setidaknya itu yang disampaikan salah satu warga Sarno (54), warga Dukuh Dadung, Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Ngawi, Jawa Timur. Dia secara kusus menulis surat kepada Kapolres Sragen atas pelayanan yang telah diberikan kepada keluarganya dalam kasus kecelakaan lalu lintas 19 Desember 2017 lalu.

”Jadi keluarga korban menulis surat yang ditujukan ke Kapolres Sragen dua kali. Surat yang disampaikan itu intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi sehubungan dengan penanganan kecelakaan tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Senin (15/1).

AKP Saptiwi menyampaikan, Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Raya Banaran – Sragen, tepatnya di sebelah timur Pos Jati. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja AD 6964 BBE dengan truk tronton S 8296 UF. Dalam kecelakaan itu, keluarga Sarno, yaitu Warsito suami dari Erni Rahayu Ningsih menjadi korban hingga mengalami luka para dan akhirnya meninggal dunia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada  petugas Satlantas Polres Sragen yang telah membantu mengurus keluarga kami tanpa pamrih apa pun,” tulis Sarno dalam surat tersebut.

Sarno dalam surat itu juga menyampaikan telah dilayani dengan baik mulai dari TKP kecelakaan sampai ke rumah sakit. Selain itu juga dibantu untuk pelayanan administrasi termasuk pengurusan jasa raharja.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge