0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pop Hotel Perketat Persaingan Bisnis Hotel di Solo

Suasana di salah satu kamar Pop Hotel Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Mengusung konsep segar dan ramah lingkungan, POP Hotel siap meramaikan persaingan bisnis hotel di kota Solo. Berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No 464 Purwosari, hotel budget tersebut memiliki fasilitas 189 kamar.

“Kita sengaja hadir di kota Solo karena melihat perkembangan kotanya yang cukup pesat jika dibanding yang lain,” ujar General Manager HARRIS POP! Hotel & Conventions Solo, Yudi Alamsyah kepada wartawan, Senin (15/1).

Pop Hotel yang merupakan bagian dari hotel Combo TAUZIA itu, menurutnya pertama hadir di kota Solo. Dan hotelnya itu, merupakan gabungan dari dua brand hotel yaitu Pop dan Harris. Adapun untuk yang Harris hotel akan dibuka dalam kwartal pertama tahun ini.

“Hotel budget ini memiliki fasilitas wifi disetiap kamar, air panas dan dingin, tv, dan lainnya. Sehingga cocok untuk segmen tamu bisnis maupun yang ingin liburan di Solo,” jelasnya.

Dengan lokasi yang cukup strategis dekat dengan Stasiun Purwosari dan pusat kota, dirinya menargetkan tingkat okupansi kamar selama setahun ini mencapai 55 persen.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing Harris-POP! Hotels & Conventions Solo, Rani Febriana dalam kesempatan yang sama menyampaikan, sesuai dengan konsep hotel yang colorful, diharapkan dapat memberikan kesan yang berbeda kepada para tamu yang berkunjung.

“Tidak hanya memberikan kesan yang berbeda kepada tamu, tujuan kita mengkonsep colorful agar karyawan juga bisa lebih energik, smart dan kreatif. Nuansa berwarna ini untuk memicu karyawan berpikir out of the box,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge