0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pengajuan Cuti Petahana Diproses

Bupati Karanganyar Juliyatmono (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pemkab Karanganyar mengajukan cuti tanpa tanggungan negara Bupati Karanganyar, Juliyatmono ke Pemprov Jawa Tengah. Pria yang berpasangan dengan Rober Christanto dalam Pilbup 2018 ini mengambil cuti mulai 15 Februari-23 Juni 2018.

“Tim pemprov datang ke sini untuk mengecek administrasi pengajuan cuti bupati Karanganyar,” kata Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Karanganyar Ali Ghufron kepada wartawan, Senin (15/1).

Karena cuti di luar tanggungan negara, maka Juliyatmono harus meninggalkan fasilitas yang melekat pada jabatannya. Selain harus meninggalkan rumah dinas, kendaraan dinas juga harus ditinggalkan. Begitu pula dengan ajudan bupati.

Ali menambahkan, setelah masa cuti selesai, bupati akan kembali menjalankan tugas hingga periode kepemimpinannya selesai. Akhir masa jabatan Bupati-Wabup Karanganyar periode 2013-2018 akan berakhir 15 Desember mendatang.

“Setelah masa jabatan selesai, jika nanti langsung dilakukan pelantikan bupati-wabup terpilih, berarti tidak terjadi kekosonga jabatan. Namun kalau tidak langsung dilantik, kursi bupati akan diisi oleh pejabat sementara yang ditunjuk,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge