0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Miliki 930 Butir Obat Keras, Remaja Karangmalang Ditangkap

Ilustrasi obat keras (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Resa Febri (23), warga Margomulyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen ditangkap Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sragen. Tersangka ditangkap lantaran memiliki dan menyimpan obat-obatan keras tanpa memiliki ijin edar.

“Tersangka terbukti memiliki sebanyak 930 butir obat keras yang disimpan di rumahnya,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif  Budiman, Senin (15/1).

Tersangka Resa ditangkap pada Jumat (12/1) malam lalu sekitar pukul 23.15 WIB di rumahnya, Dukuh Margomulyo, Karangmalang setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran obat-obatan yang dilakukan oleh seorang remaja. Dalam penggeledahan yang dilakukan petugas mendapati sebanyak 93 paket terbungkus dalam plastik klip berisi masing masing 10 butir warna putih.

Selain menyita barang bukti obat keras tersebut, petugas juga menyita hand phone yang di gunakan sebagai alat transaksi serta uang tunai sebesar Rp 150 Ribu hasil penjualan obat. Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik Sat Narkoba untuk pengembangan kasus lebh lanjut.

Tersangka bakal dikenakan Pasal 196 jo Pasal 197 Undang-undang No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan karena peredaran obat-obatan keras yang tidak memiliki ijin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge