0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Abdullah Suwarno kembali Terpilih Menjadi Ketua PHRI Solo

Acara muscab PHRI saat dibuka oleh Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Solo menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Swiss Beliin Saripetojo, Senin (15/1). Dalam acara Muscab tersebut, ketua sebelumnya terpilih kembali untuk periode selanjutnya.

“Untuk jangka pendek saya akan focus melakukan konsolidasi pengurus. Dalam periode kedua ini harapannya lahir pengurus muda dalam struktur PHRI Solo,” ujar Ketua terpilih BPC PHRI Solo periode 2018-2023, Abdullah Suwarno kepada wartawan.

Setelah kepengurusan terpilih, selanjutnya agenda yang akan dipersiapkan adalah menyusun program kerja. Adapun beberapa prioritas yang akan dilakukan dalam penyusunan proker itu antara lain, melakukan kaderisasi serta menggiatkan bidang restoran. Pasalnya, sejauh ini anggota yang berasal dari pelaku usaha restoran sangat minim.

“Untuk restoran sampai saat ini yang tergabung dalam PHRI hanya 16. Jumlah itu cukup minim jika dibanding banyaknya jumlah restoran di Solo yang mencapai ribuan,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo menyampaikan, potensi di Solo cukup banyak yang dapat dijual. Seperti wisata budaya, kuliner, cendera mata, fashion dan lainnya. Bahkan dari pemerintahan Joko Widodo ini juga cukup banyak memberi dampak positif bagi pembangunan Solo. Terbukti dari banyaknya agenda MICE yang digelar, baik dari corporate, dinas hingga tingkat kementrian.

“Karena itu PHRI sebagai wadah pengusaha hotel dan restoran harapannya semakin solid dan professional dalam memberikan pelayanan kepada customer,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge