0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sylvester Stallone Garap “The Expendables 4”?

The Expendables 4. (instagram.com)

Timlo.net—Film dengan jalan cerita yang menarik tentunya merupakan film yang menghibur. Tapi film yang dipenuhi adegan aksi walau jalan ceritanya biasa juga bisa menghibur. Misalnya film franchise “The Expendables”. Setiap kali dirilis, film itu menampilkan senjata yang lebih besar dan lebih banyak ledakan dibandingkan sebelumnya. Film itu juga menarik karena mengumpulkan para aktor laga idola kita di era dulu. Selain itu, film tersebut tidak lupa menyertakan para aktor muda yang populer saat ini.

Sebelumnya muncul pemberitaan jika Sylvester Stallone meninggalkan franchise film itu. Semenjak pemberitaan itu muncul, banyak orang beranggapan jika “The Expendables” sudah berakhir. Tapi ternyata anggapan ini salah.

Dalam sebuah posting di Instagram, Sylvester mengumumkan jika dia menggarap film keempat franchise itu. “Barney akan kembali,” tulisnya dalam salah satu postingan. Barney adalah karakter yang dia perankan dalam film itu. Dalam postingannya dia menambahkan tim lama Barney akan kembali ditambah beberapa anggota baru.

Memang itulah daya tarik “The Expendables”, menampilkan banyak bintang dalam satu film. Sebelumnya kita sudah melihat Jean-Claude Van Damme, Chuck Norris, Wesley Snipes dan banyak aktor lainnya. Walaupun demikian, tidak ada informasi kapan produksi “The Expendables 4” dimulai dan kapan jadwal tayang film itu.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge