0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kepleset Saat Nimba Air, Sobirin Tewas di Dalam Sumur

Petugas Puskesmas dan Polsek Gantiwarno melakukan pemeriksaan medis kepada korban tercebur sumur (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Sobirin (39) warga Dukuh Birin, Desa Mlese, Kecamatan Gantiwarno, Klaten ditemukan tewas di dalam sumur. Diduga korban terpeleset saat menimba air di sumur di dekat rumahnya tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Gantiwarn, AKP Barozi, mewakil Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, Senin (15/1).

Dikatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Relawati (30). Ketika itu saksi hendak mengantar makanan di kediaman korban. Namun ternyata rumah dalam kondisi kosong.

Mengingat pintu rumah tidak terkunci, lanjut Kapolsek, saksi lantas mencari keberadaan korban. Ternyata ditemukan salah satu sandal milik korban yang tergeletak di samping sumur. Kemudian saksi dan warga melaporkannya ke Polsek untuk segera melakukan evakuasi.

“Korban diduga terpeleset hingga tercebur sumur. Namun dari hasil keterangan masyarakat setempat, korban diketahui memiliki riwayat kelainan fisik dan menderita penyakit epilepsi sejak kecil,” kata AKP Barozi.

Setelah dilakukan evakuasi, korban lantas diserahkan kepada pihak keluarga. Dari situ keluarga sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut secara hukum dengan membuat Surat Pernyataan dengan disaksikan Kepala Desa Mlese.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini murni kecelakaan,” tandas Kapolsek Gantiwarno.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge