0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemilik Toko Online Tempuh Jarak 852 Km Untuk Serang Pembeli Wanita yang Kritik Tokonya

Penjual online serang pembeli wanita. (metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang pemilik toko online pria menempuh jarak lebih dari 530 mil (852 km) untuk meninju seorang pembeli wanita. Sang wanita mengeluhkan layanan toko itu. Pria itu menendang dan meninju wajah dan tubuh wanita bernama Xiao Die itu. Pria yang hanya dikenal dengan nama Zhang itu mengelola sebuah platform berjualan baju online.

Serangan itu terjadi di titik pengantaran barang di Zhengzhou, Provinsi Henan, Cina pada 27 Desember 2017, tulis Metro.co.uk, Minggu (14/1). Akibat serangan itu, dia mengalami gegar otak dan patah pada siku tangan. Xiao membeli baju senilai Rp 2,4 juta pada 20 Desember 2017 di situs Taobao. Tapi tiga hari kemudian dia melihat jika pesanannya belum dikirim. Jadi dia mengeluhkan layanan toko itu yang dinilai lambat. Zhang dikabarkan membanjiri Xiao dengan pesan ancaman, termasuk satu pesan bertuliskan, “Aku bisa menghancurkanmu.”

Dia juga menerima sebuah panggilan telepon anonim dari Suzhou, dekat Shangai. Sang penelepon mengaku jika dia adalah sang penjual. Zhang mengaku dia menghabiskan siang dan malam pergi dari Suzhou untuk menyerang wanita itu.

Xiao percaya jika pria yang menyerangnya adalah Zhang. Polisi Erlijiang melacak Zhang dan menahannya pada 6 Januari 2018. Zhang ditahan selama 10 hari dan toko onlinenya dihapus oleh Taobao. Xiao membeli baju itu selama cuci gudang akhir tahun. Seorang juru bicara kepolisian berkata, “Rating Zhang dikurangi 12 poin setelah keluhan Xiao Die.”

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge