0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daniel Radcliffee Angkat Bicara Soal Johnny Depp dan Sekuel “Fantastic Beasts”

Daniel Radcliffe. (Playbuzz.com)

Timlo.net—Bintang “Harry Potter” Daniel Radcliffe angkat bicara terkait kontroversi seputar casting Johnny Depp untuk film sekuel “Fantastic Beasts”. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, aktor Inggris berusia 28 tahun itu mengkomentari kontroversi itu. Banyak penggemar gusar karena Johnny tetap terpilih untuk tampil dalam film itu. Padahal dia dituduh melakukan kekerasan fisik terhadap mantan istrinya Amber Heard saat mereka masih menikah.

Banyak penggemar mengkritik penulis J.K Rowling, sutradara David Yates dan studio Warner Bros. Daniel berkata, “Hal ini sangat sulit untuk saya.” Dia berkata jika para produser film itu berperan besar dalam memberinya karir di dunia film.

“Saya bisa mengerti kenapa orang frustasi dengan respon yang mereka terima. Saya tidak mengatakan apapun yang belum dikatakan orang lain—dan ini adalah sebuah analogi yang aneh– [tapi] di the NFL, ada banyak pemain ditahan karena merokok ganja dan ada orang lain yang perilakunya lebih parah dari itu dan ditoleransi karena mereka adalah pemain yang sangat terkenal,” terang Daniel.

“Saya kira hal yang paling mengejutkan saya adalah, kami memang pernah punya seorang pemain yang dikeluarkan karena ganja pada film [‘Potter’ asli], jadi kejahatan yang dituduhkan kepada Johnny lebih besar dari itu,” tambahnya.

Daniel membicarakan soal Jamie Waylett, seorang aktor pemeran sosok bully di Hogwarts, Vincent Crabbe. Dia dikeluarkan dari film terakhir “Harry Potter”, “Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II”. Jamie dikeluarkan setelah ditahan karena menumbuhkan tanaman ganja pada 2009.

Sebelumnya, J.K Rowling, sutradara David Yates dan studio Warner Bros tetap pada keputusan mereka untuk memilih Johnny Deep memerankan Grindelwald. J.K berkata, “Berdasarkan pemahaman kami soal kejadian itu, pembuat film dan saya tidak hanya nyaman dengan casting awal kami, tapi sungguh bahagia memiliki Johnny untuk memerankan sebuah karakter besar dalam film.” Johnny akan tampil dalam sekuel film itu berjudul “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 16 November 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge