0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Jajal Borneo FC di Manahan, Ini Jadwalnya

Skuad Persis Solo untuk musim 2018 saat mendapat arahan dari pelatih Freddy Muli, Senin (8/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Setelah skuad berangsur-angsur lengkap dan rutin berlatih, Laskar Sambernyawa Persis Solo mulai mengagendakan rangkaian uji coba. Nama klub besar Borneo FC akan menjadi calon lawan Persis untuk mengukur kemampuan dan perkembangan selama latihan.

Uji coba kontra Borneo FC rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu (20/1) mendatang. Pesut Etam (julukan Borneo FC) bisa untuk menimba pengalaman dan memetik pelajaran berharga. Namun sebelum meladeni Borneo FC, Persis akan lebih dahulu menjajal klub internal untuk pemanasan.

“Rabu berlatih tanding dengan tim internal di Manahan, saat sesi latihan sore. Kebetulan Borneo FC sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta dan pada pekan ini sama-sama ada program uji coba. Akhirnya ketemu hari Sabtu,” beber pelatih Persis Solo, Freddy Muli, Senin (15/1).

Pihaknya menambahkan, hasil akhir bukan menjadi tujuan utama beruji coba kontra Borneo. Namun lebih pada persiapan fisik pemain dalam masa persiapan kompetisi, apalagi lawannya adalah Borneo FC yang merupakan kontestan Liga 1.

“Kami akan coba kemampuan 19 pemain yang sudah direkrut. Bukan menang atau kalah, tetapi lebih pada bagaimana pemain bisa menerjemahkan cara bermain yang diinginkan tim pelatih,” pungkas Freddy.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge