0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

John Wick Akan Diangkat ke Dalam Serial Televisi

John Wick Chapter 2. (AceShowBiz. )

Timlo.net—Bisa dikatakan jika para penonton tidak berharap banyak saat menyaksikan film pertama John Wick. Lagi pula sudah banyak film bergaya sama setelah film “Taken” populer. Tapi film itu mengejutkan banyak orang sehingga film sekuelnya dirilis. Bahkan film ketiga saat ini juga sedang digarap.

Sekarang franchise John Wick akan merambah layar televisi. Selama the Television Critics Association Press Tour, Starz dan Lionsgate bersama mengumumkan jika John Wick akan tiba di layar kaca dalam bentuk sebuah serial televisi. Serial itu berjudul “The Continental”, sesuai nama hotel di mana John dan para pembunuh lainnya menginap, tulis Ubergizmo.

CEO dan Presiden Starz Chris Albrech berkata,”Serial itu benar-benar berbeda dari yang lain di TV.” Dia juga menjanjikan adegan pertarungan yang seru dan adegan tembak menembak yang menegangkan. Dunia John juga akan diperluas lewat karakter-karakter yang menarik yang ada di dunia bawah.

Sayangnya tidak dijelaskan jika serial ini akan berdiri sendiri atau akan terjadi pertemuan antara serial TV dan filmnya. Terutama karena John Wick 3 akan tayang pada 2019. Selain itu juga tidak dijelaskan siapa yang akan membintangi serial televisi itu. Semoga saja Keanu Reeves akan tampil sebagai bintang tamu dalam serial itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge