0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Arsenal Tumbang di Kandang Bournemouth

Bournemouth kalahkan Arsenal 2-1 (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tren negatif dialami The Gunners Arsenal dalam melakoni lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/1) malam. Anak asuh Arsene Wenger ini harus tumbang saat menyambangi markas Bournemouth 1-2, di Vitaly Stadium.

Arsenal sempat menguasai jalannya permainan di babak pertama. Namun, sampai turun minum, tak ada gol yang tercipta. Di babak kedua Bournemouth bermain lebih agresif dalam menyerang. Arsenal sampai-sampai dipaksa bertahan lebih dalam untuk membendung agresivitas lawan.

Kesabaran Arsenal dalam bertahan membuahkan hasil. Mereka berhasil memukul Bournemouth lewat gol Hector Bellerin di menit ke-52 lewat serangan balik. Namun keunggulan Arsenal cuma bertahan sampai menit ke-70. Itu ditandai dengan gol penyeimbang Bournemouth lewat kaki Callum Wilson.

Bencana datang untuk Arsenal di menit ke-74. Mereka malah harus tertinggal 2-1 lewat gol Jordan Ibe. Hingga laga usai skor tersebut bertahan untuk kemenangan Bournemouth.

Dengan kekalahan ini Arsenal tertahan di posisi keenam dengan poin 39 dari 23 laga, setelah di dua laga sebelumnya meraih hasil imbang. Sementara itu, Bournemouth naik ke posisi 13 dengan 24 poin dari 23 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge