0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Regulasi Liga 2 Bikin Persis Sumringah

Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Regulasi baru yang dikeluarkan PSSI untuk kompetisi 2018, membuat Persis Solo senang. Salah satu hasil kongres tahunan PSSI, Sabtu (13/1) kemarin, adalah tidak adanya batasan usia pemain untuk skuad di kasta Liga 2.

“Kami antusias dengan regulasi baru itu. Tidak ada lagi kekhawatiran untuk merekrut pemain senior. Kami akan langsung cari nama pemain untuk melengkapi tiga slot tersisa,” ungkap sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe, Minggu (15/1).

Berbeda dibandingkan musim lalu yang setiap tim hanya dibatasi memiliki 5 pemain di atas 25 tahun. Tak ada pembatasan usia di Liga 2 musim ini. Itu disambut positif manajemen Persis Solo. Mereka bersiap memburu pemain baru berlabel senior. Utamanya yang sudah berpengalaman.

Persis kini memiliki lebih banyak pemain senior atau di atas 25 tahun. Seperti Bayu Andra, Galih Sudaryono, Wahyu Fitrianto, Tri Handoko, Johan Yoga, dan Sunarto. Belum lagi manajemen Laskar Sambernyawa masih berburu pemain lagi yang jelas secara kemampuan mumpuni. Apalagi soal usia tidak menjadi kendala.

Pihaknya masih merahasiakan nama yang menjadi buruan Persis. Pelatih Freddy Muli juga sempat memberikan kode berupa kejutan yang akan didatangkannya untuk Persis. Freddy sendiri masih memerlukan kiper dan bek, yakni stopper dan fullback kanan.

“Masih ada pemain Liga 1 yang akan datang,” tandas Dedi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge