0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Chelsea Gagal Atasi Leicester di Stamford Bridge

Leicester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Chelsea tersendat untuk mengejar Manchester City dalam kompetisi Liga Primer Inggris. The Blues hanya sanggup berbagi angka 0-0 dengan Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam. Bahkan anak asuh Antonio Conte sempat unggul jumlah pemain.

Tampil di rumah sendiri, Chelsea justru lebih banyak tertekan sepanjang babak pertama. Tim tamu punya sejumlah situasi bagus yang gagal dimaksimalkan. Namun skor kacamata 0-0 masih menghiasi babak pertama.

Chelsea mendapatkan keuntungan saat Leicester bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68. Ben Chilwell menerima kartu merah dan memaksa Leicester bermain lebih bertahan.

Tapi keunggulan jumlah pemain itu tak bisa dimaksimalkan Chelsea. The Blues bahkan masih kesulitan menciptakan peluang bersih. Skor imbang tanpa gol, tetap bertaham hingga berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini, Chelsea tertahan di posisi tiga dengan nilai 47 dari 23 pertandingan. Mereka kalah selisih gol dari Manchester United di posisi dua dan terancam dilewati Liverpool di posisi empat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge