0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Valencia Ikut Tinggalkan Madrid 

Pemain Valencia rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kekalahan Real Madrid dari Villarreal 0-1 di kandang sendiri, Minggu (14/1) malam, tidak hanya menguntungkan bagi Barcelona. Valencia juga memanfaatkan kekalahan Madrid untuk ikut jauh meninggalkan.

Los Che Valencia mencatat kemenangan penting atas tuan rumah Deportivo La Coruna 2-1 di Riazor, Minggu (14/1) dini hari. Tampil di Riazor, Valencia membuka keunggulan di menit 37. Goncalo Guedes sukses membobol gawang Deportivo yang dikawal Ruben Martinez, usai menerima sodoran Rodrigo Moreno.

Di menit 64, tim tamu sukses menggandakan skor. Gol ini bermula dari kesalahan pemain belakang Deportivo. Bola lalu ditendang oleh Rodrigo Moreno dari luar kotak penalti. Sempat membentur pemain Deportivo, bola sukses masuk.

Tuan rumah mendapatkan gol hiburan di menit 88. Berawal dari kemelut di muka gawang Valencia, Florin Andone sukses mencatatkan namanya di papan skor. Di menit-menit akhir, Deportivo nyaris saja membuat kemenangan di depan mata Valencia buyar. Namun, tim tuan rumah masih kurang beruntung.

Skor 2-1 untuk keunggulan Valencia bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat tim besutan Marcelino Garcia Toral menempati posisi tiga dengan 40 poin dari 19 laga. Valencia sudah unggul delapan angka dari Real Madrid. Mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge