0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PAN Dukung Sikap Pemerintah Tembak Mati Bandar Narkoba

Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan bersama dengan kader PAN Solo Raya (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sebanyak 50 orang tewas setiap hari akibat narkoba. Bahkan, enam juta warga negara Indonesia tercatat sebagai pecandu barang haram tersebut.

“Kami sangat setuju dengan tindakan tegas pemerintah menembak mati para bandar narkoba. Mengingat jumlah korban yang diakibatkan narkoba tidak sedikit,” terang Ketua Umum Partai Amanan Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, Minggu (14/1) siang.

Menurutnya, generasi bangsa terancam dengan peredaran narkoba yang tiap tahun terus meningkat. Jika tak ada tindakan tegas dari pemerintah, bukan tidak mungkin Negara Indonesia menjadi sarang peredaran narkoba Internasional.

“Saat ini saja, Indonesia telah mengkhawatirkan terkait peredaran narkoba yang merajalela. Kami tak ingin, generasi bangsa hancur gara-gara barang (narkoba-red) tersebut,” kata Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua MPR-RI tersebut.

Tak hanya narkoba, Zulkifli juga menyoroti terkait peredaran minuman keras (miras) dan isu Lesbian Gay Bisexsual and Trans Gender (LGBT) yang saat ini santer dihembuskan.

“Intinya, kami dengan tegas menolak semua itu. Kami harapkan, pemerintah juga tegas memberantas peredaran miras sekaligus LGBT yang tidak sesuai dengan ajaran manapun,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge