0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ajudan Setnov Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah (dok.timlo.net/ist)

Timlo.net – Ajudan tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto (Setnov), Reza Pahlevi, dijadwalkan menjalani pemeriksaan Senin (15/1) besok. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta bantuan pada Polri untuk menghadirkan Reza pada pemeriksaan.

“Surat panggilan telah dibuat dan disampaikan pada yang bersangkutan. Selain itu KPK juga surati Kapolri Up Kadivpropam Polri untuk minta bantuan menghadirkan saksi ke KPK di hari Senin, 15 Januari 2017,” kata Juru Bicara KPK Febridiansyah di Jakarta, Sabtu (13/1).

Penjadwalan ulang ini menindaklanjuti pemanggilan penyidik KPK pada 10 Januari lalu.

“Penyidik telah menjadwalkan ulang pemanggilan terhadap saksi Reza Pahlevi yang tidak hadir dalam agenda riksa Rabu, 10 Januari 2017,” tandasnya.

Diketahui, KPK telah menetapkan dua tersangka atas dugaan menghalangi proses penyidikan di kasus korupsi dengan tersangka Setya Novanto. Dua orang itu adalah mantan Pengacara Novanto Fredrich Yunadi dan Dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau yakni Bimanesh Sutarjo.

Mereka telah resmi ditahan dalam waktu berbeda. Bimanesh ditahan kemarin sekitar pukul 22.00 WIB, sedangkan Fredrich resmi menjadi tahanan pagi ini sekitar pukul 10.52 WIB.

[bim]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge