0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perbaiki Kabel, Mbah Narto Tewas Kesetrum

ilustrasi (Timlo.net/redaksi)

Karanganyar – Seorang warga Krobokan Rt 03/Rw IX Desa Matesih, Kecamatan Matesih, Nartono Mulyo Winoto (71) ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Sabtu (14/1) pukul 10.40 WIB. Penyebab kematiannya diduga tersengat listrik lalu jatuh ke lantai.

“Istri korban bernama Suharni pulang dari kondangan melihat suaminya sudah tergeletak di lantai depan kamar mandi. Ia berterak minta tolong. Apalagi suaminya itu tidak siuman lagi meski dipanggil,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto kepada wartawan.

Teriakan istri korban membuat para tetangga kaget. Mereka masuk ke rumah korban dan mendapatinya sedang diratapi istrinya. Kemudian salah seorang kerabat membopong tubuh korban ke tempat tidur. Di sana, baru diketahui korban telah tiada. Kabar itu tak butuh waktu lama tersiar. Polisi dan dokter puskesmas juga merapat.

“Berdasarkan hasil olah TKP, terdapat tespen dan tangga bambu di dekat korban. Kesimpulannya, korban sedang memperbaiki kabel di atap tapi kesetrum lalu jatuh. Diketahui, ibu jarinya gosong. Ini bukti kalau ia kesetrum. Lutut kaki kanan bagian dalam memar. Kemudian pelipis kiri memar. Ini akibat terjatuh karena hidungnya berdarah,” katanya.

Istri korban mengatakan suaminya itu punya riwayat penyakit sesak napas.

“Keluarga menerima kecelakaan itu. Tidak menuntut dilakukan otopsi. Lalu, hari ini juga diproses pemakamannya,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge