0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ahmad Arief Bersedia Tangani Persebi Lagi

Pelatih Persebi Boyolali musim lalu, Ahmad Arief (kiri) (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Pelatih Persebi Boyolali musim lalu, Ahmad Arief mengaku siap kembali memimpin Laskar Pandan Arang apabila kembali dipertahankan. Persebi di musim lalu atau 2017 gagal menembus babak nasional Liga 3, usai kalah bersaing dengan Persis GR dan Persekap Pekalongan.

Padahal, Persebi sempat membuat kejutan dengan menumbangkan Persis Gotong Royong di Stadion Manahan. Sayang, terjadi kekecewaan ketika Persebi dinyatakan kalah walk out dari Persis GR di pertemuan kedua.

Tidak ada pihak keamanan yang menjaga Stadion, sehingga Persebi dinyatakan tidak siap menjadi tuan rumahnya.

Sejak kegagalan itulah, skuad Persebi langsung dibubarkan termasuk nahkodanya, Ahmad Arief. Dirinya mengaku tak terlalu banyak berharap bisa kembali menukangi Persebi. Namun pihaknya juga tidak akan menolak bila pengurus Persebi kembali memoercayakannya.

“Sebagai putra daerah tentu saya ingin memberikan sumbangsih untuk Persebi. Saya siap kalau memang diminta untuk kembali melatih Persebi,” ujar Ahmad Arief saat ditemui di Stadion Sriwedari, Sabtu (13/1) malam.

Mantan pesepakbola Arseto ini menuturkan sejumlah pemainnya juga sempat menyebar untuk bermain di sejumlah klub. Ahmad Arief kini banya bisa pasrah dan menunggu keputusan dari jajaran petinggi Persebi terkait masa depannya.

“Menunggu saja, mungkin setelah ada kejelasan terkait kompetisi musim 2018,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge