0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Legenda Persis dan Persebi Bertanding

Laga eksebisi antara Persis Legend melawan Persebi Legend di Stadion Sriwedari, Sabtu (13/1) sore (foto: Aryo Atmaja)

Solo – Mantan pemain Persis Solo dan Persebi Boyolali, berkumpul untuk berduel dalam sebuah eksebisi di Stadion Sriwedari, Sabtu (13/1) sore. Duel kedua tim yang diisi antar pemain beda jaman ini berakhir untuk kemenangan Persis Legend 4-3.

Para veteran Laskar Sambernyawa diperkuat nama-nama seperti Totok Supriyanto, Ananto, Supangat, Triyanto Kethul, Guntoro Tri Prasetyo, hingga penjaga gawang Dian Rompi. Sementara di kubu Laskar Pandan Arang diperkuat para mantan pemainnya yang dipimpin Ahmad Arief.

Babak pertama kedua tim langsung bermain sengit. Lapangan Stadion Sriwedari cukup becek akibat hujan deras yang mengguyur sebelum pertandingan.

Meski rata-rata usia sudah uzur, para pemain tetap memperlihatkan kepiawaiannya. Bahkan secara mengejutkan Persebi Legend unggul dua gol terlebih dahulu.

Dua gol mengejutkan Persebi dicetak oleh Pujianto Keplek. Tertinggal dua gol membuat Persis Legend memasukkan striker andalannya Yanis “Ucok” Budi untuk menambah daya serangnya.

Hasilnya, dua gol penyama kedudukan diciptakan lewat Soni Rahmansyah dan Supriyanto. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Persis Legend sukses menambaj dua gol lagi melalui kaki Marno dan Bayu Panggih. Persebi Legend hanya mampu menipiskan satu gol di babak kedua lewat Wegig. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

“Ini sekadar untuk menjaga tali silaturahmi, karena kami semua ini rekan se-profesi kala itu. Sudah lama tidak berjumpa, makanya kegiatan ini sangat positif,” ujar salah satu pemain Persis, Totok Supriyanto.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge