0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Samsung Diam-Diam Pamerkan Smartphone Layar Lipat di CES 2018?

Logo Samsung. (Ubergizmo.com )

Timlo.net—Rumor yang beredar menyatakan jika Samsung sedang menggarap smartphone layar lipat. Rumor itu sendiri sudah beredar selama bertahun-tahun. Akan tetapi wujud perangkat itu belum pernah terlihat. Tapi menurut media Korea, ET News, Samsung sebenarnya memamerkan smartphone itu diam-diam pada CES 2018.

Pemberitaan itu menyatakan Samsung memamerkan perangkat itu kepada beberapa klien pada acara CES yang digelar minggu ini di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Rupanya ada dua model yang dipamerkan. Sebuah model dengan layar yang dilipat ke luar. Sedangkan model lainnya dengan layar yang dilipat ke dalam. Smartphone model yang dilipat ke luar memiliki teknologi yang lebih canggih. Perangkat itu mungkin dirilis dalam waktu yang agak lama. Tentunya tidak ada yang bisa mengkonfirmasi hal ini. Sulit memastikan kebenaran pemberitaan ini.

Sementara itu, rival Samsung, LG memamerkan layar OLED 65 inci yang bisa digulung. Perusahaan itu menunjukkan jika menciptakan layar lipat yang fleksibel adalah sesuatu yang mungkin. Sementara itu, smartphone layar lipat Samsung dikatakan akan dirilis akhir tahun ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge