0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Zidane Berpeluang Gantikan Allegri di Juventus

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Rumor bakal hengkangnya Massimiliano Allegri ke Chelsea, membuat Juventus bakal menyiapkan penggantinya. Nama Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane disebut-sebut menjadi sosok yang tepat sebagai suksesor Allegri di Turin.

Zinedine Zidane santer diberitakan akan didepak oleh Real Madrid karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim musim ini. Musim lalu, Zidane mampu mempersembahkan trofi La Liga dan Liga Champions untuk Los Blancos.

Jika nantinya benar didepak Madrid, namun Zidane sepertinya tidak perlu pusing, sebab sudah ada tim besar lain yang siap menampungnya. Laporan Football Italia, Sabtu (13/1) Juventus memasukkan mantan pemain terbaik dunia itu dalam daftar incaran calon pelatih musim depan.

Juventus mengantisipasi kepergian Massimiliano Allegri. Eks pelatih AC Milan tersebut diketahui menjadi target utama incaran Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte yang kemungkinan dipecat pada akhir musim.

Diketahui Zidane juga memiliki ikatan emosional dengan Juventus karena pernah lama membela tim berjuluk Bianconeri itu. Kondisi itu bisa menjadi pertimbangan kuat baginya untuk memilih kembali ke Turin. Nama selain Zidane, Juventus dirumorkan juga tertarik kepada pelatih Lazio, Simone Inzaghi dan Roberto Mancini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge